Ditulis Oleh Suhanggono

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi # Jakarta Jadi Percontohan Toleransi. Iyakah?

Karya : Hang

Ini aku nulis bukan karena pengikut FPI ya atau sok sokan saja. Tetapi tergelitik oleh komentar komentar di dunia maya ketika ditanya “setujukah Ahok jadi Gubernur DKI Jakarta?” banyak variasi jawaban ada yang setuju barangkali melihat dari sisi ketegasan dari pada kepemimpinan sebelumnya adapun yang nggak setuju karena dalam kepercayaan (agama) nya menyatakan haram di pimpin non muslim, Ahok terlalu arogan membiarkan pesta rakyat tapi melarang malam takbiran, melarang jualan kambing di pinggir jalan tapi membiarkan kemaksiatan, melarang penyembelehan di sekolah masjid tapi kita nggak pernah tu merusak pohon natal di mall atau melarang karena kita paham agamamu agamamu agamaku agamaku.

Dalam pembicaraan soal pemimpin Jakarta yang akan di lantik minggu depan akan menjadi seru. Umat Islam di paksa patuh undang-undang negara yang bertentangan dengan aturan Tuhan yang wajib di ikuti setiap pemeluknya. Banyak yang mengatakan Indonesia bukan negara agama tapi gimana kalau itu adalah perintah Tuhan?

Apa karena Daerah Khusus Istimewa boleh jadikan alasan untuk memperbolehkan Ahok memimpin Jakarta? Akan banyak masalah yang sensitif ke depan membuat umat Islam memaklumi terus biasa saja melupakan Tuhan serta melanggar perintah Nya sudah biasa. Jadi dari negeri muslim ke negeri non muslim. Pelan pelan saja.

Ini akan terjadi kalau umat diam saja saat di injak injak dengan undang undang negara yang berlawanan dengan aturan agama. Islam adalah aturan dari masalah dunia akherat. Masalah tidur sampai tidur. Manusia ke manusia (termasuk negara, ekonomi, pendidikan dan sikap ke non muslim)dan manusia ke alam (mengelola alam untuk kehidupan manusia)

Liberal Sekuler akan lebih subur waspadalah dengan topeng pejabat yang sebenernya penjahat.

Salam Damai

Hang

Presiden Negeri Ngeri Ngeri Sedap

Purworejo, 11 November 2014

*silakan komen tapi jangan berdebat kursi.
*terima kasih sudah membaca nya 🙂 😀
*sekali lagi aku bukan anggota FPI hanya penikmat sastra.

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s