Ditulis Oleh Suhanggono

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi # Negeri Ngeri Ngeri Sedap vs Negeri RI Ngeri (Bagian Arti Pahlawan)

Karya : Hang

Pahlawan cuma jadi nama jalan. Begini kah balasan kita ketika nyawa nyawa mereka di pertaruhkan demi negerinya sendiri. Apa digaji? Nggak. Ikhlas nya seperti naik angkut jauh dekat bayar sama.

Pahlawan bukan ketika kita disakiti lalu bilang ke papah lawan. Bukan kan? Pahlawan mu adalah idolamu. ehm kalau idola mu artis yang baju nya kurang bahan gitu ya gawat harus dicuci otaknya lewat agama biar ngerti pahlawan yang pas buat idolamu. siapa pahlawan mu? Tuhan idolaku. bisa nggak ya.hehe ya idolaku Nabi dong. Biar keren dikit. Lho bukan kerennya tapi memang harus mengidolakan Nabi.

Nabi tu bukan nabila ya tapi utusan Tuhan untuk berseru kepada manusia. Setiap pribadi berhak jadi pahlawan bagi pribadi yang lain.

Pahlawan yang mesti dihormati atas jasa dengan merenungi jika dulu melawan penjajahan dengan angkat senjata dan sekarang dengan pemikiran pemikiran yang dapat merusak kelokalan maupun kenasionalan.

Tetap di hari pahlawan DPR Ri yang ngeri ngeri sedap katanya mau rujuk nggak rujak barenga kan bro? Ya syukur alhamdulillah kalau dah sadar. Dewasa dikit.

Selamat merenungi hari pahlawan 🙂 di Negeri Ngeri Ngeri Sedap pahlawan tak hanya jadi nama jalan tapi lebih untuk menyemangati para jomblo agar tetap menjaga diri dan melawan nafsu nya sendiri. Jomblo yang baik adalah jomblo yang menahan diri nya sampai sah tanpa menggunakan istilah pacaran hanya untuk modus bercinta sesaat. Hidup para jomblo ngedan tanpa pacaran!

Hang

Presiden Negeri Ngeri Ngeri Sedap

Purworejo, 10 November 2014

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s