Ditulis Oleh Pramitha Sari Sansaka AR

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Event motivasi

Fiksi # jatuh bangun #

“Tahan…” kumelihat seorang pria berlari menghampiriku…tapi aku tidak peduli..aku sudah berjalan jauh untuk sampai kejembatan bili-bili ini..aku tetap pada tujuan awalku melompat kesungai dan semuanya berakhir..yah berakhir dengan usiaku 25 tahun 15 menit…

Dengan yakinnya aku melompat dari jembatan…samar kudengar “bodoh” kata pria itu,lalu menyusulku…

Kurasakan pria itu mendekapku erat dan berjuang melawan arus sungai yang menghempaskan tubuh kami dan membawaku berlindung di balik batu besar…

“Lain kali privat berenang dulu”ucapnya ketus..aku hanya diam dalam dekapannya…yah kurasakan lengan kekarnya melingkar dileherku dan sesekali air sungai masuk kemulut kami…

“Sari kamu bisa bertahan sampai ada yang menolong kita??” Iya kak andi jawabku…

“Apapun masalah kamu bunuh diri itu bukan jalan keluar dan orang yang membuatmu seperti ini akan merasa menang…Nick Vujicic seorang motivator dunia lulusan Griffith University juga pernah mencoba untuk bunuh diri beberapa kali,karena sejak lahir Nick tidak memiliki tangan dan kaki,coba sari bayangkan bagaimana Nick ini bisa berjuang hidup tanpa tangan dan kaki…banyak orang seperti Nick didunia ini dan mereka tetap menghargai kehidupan dan sukses…”

Kalau begitu apa yang harus saya lakukan???…potongku…

“Hal paling pertama sari harus yakin bahwa setiap orang punya hak untuk bahagia dan sukses..jadikan kelemahan sebagai kekuatan…kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal tetapi bangkit kembali setiap kali kita jatuh…”

3 bulan kemudian…
Terima kasih kak andi karena kamu..aku berhasil bangun dari mimpi burukku…dan tentunya “buaya darat” itu sangat menyesal telah mengkhianati cintaku…

tulis

