Ditulis Oleh Okinohara Shofwani Houvan Syakura

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi #Leave me, please!#

Aku ingin menendang seseorang atau sesuatu. Tega-teganya dia melakukan itu padaku. Padahal jelas-jelas dia yang salah. Terlalu cepat mengambil keputusan.

Kalau sudah begini, aku juga kan yang jadi korbannya. Mana besok ada presentasi lagi. Sekarang masih di tempat kemah. Huaaa, kemana sih perasaan dia yang selama ini lembut, hangat, romantis itu? Rasanya aku kehilangan dirinya.


Jujur, aku nggak suka ditelpon sama Midori. Tapi, bagaimana lagi? Terpaksa kuangkat. Demi perdamaian dunia.

“Nohara … Aku minta maaf. Aku yang salah.” Katanya mengawali percakapan ditelpon. Ini sih klasik. Selalu begitu.

“Hemmm!”

“Serius, nih. Janji enggak gitu lagi. Please, Nohara. Aku janji. Akan lebih sabar dan dewasa lagi.”

“Satu lagi!” Kataku menimpali. Entah kenapa mulai terbujuk rayuannya.

“Apa itu, Nohara?”

“Don’t leave me more!” Yaaah … Kenapa itu sih yang muncul dari mulutku? Padahal sumpah, aku sebel setengah mati sama dia. Menyebalkan!

tulis

