Ditulis Oleh Bunda Nola

Lewat
Puisi

Facebook photo

PAKET TERAPI SISTEM HERBAL KISTA & MIOM TANPA OPERASI – part 01 (Khusus penderita komplikasi tekanan darah tinggi)

Salah satu solusi alternatif untuk menghilangkan kista atau myom tanpa operasi yaitu dengan obat herbal kista, bisa menggunakan paket ekonomis kombinasi produk NATURAL VIE-X, ZIRZACO Capsule dan Serbuk Beras Merah ONOROSO

  1. Natural VIE-X
    Manfaat Natural Vie-X :
  2. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
  3. Membunuh kuman & bakteri yg merugikan.
  4. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
  5. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
  6. Membuat aroma vagina menjadi lebih segar.
  7. Mencegah & menyembuhkan keputihan.
  8. Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina.
  9. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
  10. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  11. Menyempitkan liang vagina “seperti” kembali perawan dan menambah “daya cengkeram” organ kewanitaan.

Lantas, mengapasi penderita kista juga harus menggunakan herbal Vie-X untuk menyehatkan wilayah intimnya?
Salah satu fungsi Vie X adalah membersihkan darah – darah kotor, kerak maupun sisa sperma dan kotoran lain yang mungkin saja masih tersisa tanpa disadari. Sehingga sisa kista yang mulai melemah dapat keluar dengan sendirinya secara cepat.

  1. ZIRZACO Capsule

Manfaat ZIRZACO Capsule :
1. Membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh.
2. Menyerang sel kanker secara efektif dan aman tanpa efek samping (rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, dll seperti pada efek kemoterapi).
3. Menambah kekebalan tubuh dan mencegah asam urat.
4. Membantu proses penyembuhan atau perawatan.
5. Anti tumor dan kanker yang sangat kuat.
6. Melindungi system kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
7. Sanga tefektif dalam memilih target dan membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru, Kanker Pankreas.
8. Sangat efektif dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker.

Mengapa kista maupun myom perlu diserang dengan kapsul ZIRZACO….?.
Kapsul ZIRZACO sifatnya diminum, sehingga obatini bisa langsung menuju titik kanker sasaran penyebab kista dan myom.
Kapsul ZIRZACO yang anda pakai ini adalah sudah standar produksi level ORAC 8000, produk level antioksidan tertinggi dengan standar ORAC, ORAC sendiri merupakan singkatan dari Oxygen Radical Absorbance Capacity, yaitu kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas. Metode ini digunakan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat/ USDA (United States Department of Agriculture) untukmengukur total kekuatan antioksidan di dalam makanan & minuman. Jadi ZIRZACO adalah produk pilihan tepat untuk menyembuhkan penyakit kista atau myom anda.
Sangat efektif dalam memilih target dan membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti: Kanker Usus Besar, Kanker Payudara, Kanker Prostat, KankerParu-paru, Kanker Pankreas, dan lainnya.
Setelah melumpuhkan kanker, ZIRZACO juga sangat efektif dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Melindungi system kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Anti tumor dan kanker yang sangat kuat. Membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh. Menyerang sel kanker secara efektif dan aman tanpa efek samping (rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, dll seperti pada efek kemoterapi).

Selain dahsyat untuk menyerang kanker, penerapan produk ZIRZACO dapat juga digunakan untuk: Anti kanker, Anti tumor, Anti bakteri dan jamur, Anti parasit dan cacing, Menurunkan tekanan darah, Penenang, Asma, Batuk, Disentri, Diabetes, Demam, Gangguan Liver, Sakit Sendi, Ambien, Asam Urat dan Sakit Pinggang.

  1. ONOROSO Serbuk Beras Merah

Adalah produk berkualitas yang diproses secara hiegienis standar pabrikasi internasional dengan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia serta dapat digunakan sebagai produk terapi pengobatan berbagai macam penyakit juga menunjang Program DIET sehat Anda. Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) memiliki berbagai kandungan vitamin B komplek, vitamin E, Mineral Selenium, Zeng, Kalsium, Fosfor, Asam Fenolat dan Lignan sebagai Antioksidan, kaya akan serat sehingga dapat mengatasi dan mengurangi penyakit-penyakit DEGENERATIF.

Beberapa manfaat SBMO:
1. Menghaluskan kulit, mengatasi atau mengurangi alergi
2. Mencegah, meringankan dan mengatasi penyakit-penyakit degeneratif seperti diabetes militus, pengerasan pembuluh darah, hipertensi, rabun mata, asthma, lever, dan menunda penuaan dini.
3. Kaya akan serat, serat adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh proses penurunan berat badan. tanpa serat, anda bisa mendapatkan rasa lapar yang terus-menerus dan sulit untuk merasa kenyang, serat juga berfungsi untuk memperbaiki gangguan pencernakan, perut kembung, sembelit dan menurunkan kadar kolesterol darah.
4. Meningkatkan stamina, menguatkan organ tubuh, mengatasi cepat lelah, sakit kepala, pusing, sukar tidur,flu, dan meningkatkan daya seksual.
5. Kaya akan vitamin b, dapat mengatasi rasa kesemutan pada kaki dan tangan, sakit pinggang, pegal pada bahu, rematik, asam urat, beri-beri dan MENCEGAH PERTUMBUHAN SEL YANG TIDAK NORMAL SEPERTI KISTA/ MIOM.

Paket Terapi Sistem Herbal KISTA, MIOM TANPA OPERASI – part 01 adalah Pilihan Cerdas untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/MIOM untuk penderita komplikasi tekanan darah tinggi tanpa operasi.

Inilah produk herbal yang benar-benar berbeda dan paling menakjubkan..!!!
Paket Terapi Sistem Herbal KISTA, MIOM TANPA OPERASI – part 01 telah TERBUKTI ke-DASYATAN-nya dan AMPUH untuk mencegah dan mengobati Penyakit KISTA/MIOM, aman tanpa efek samping NEGATIF.

Dengan pemakaian rutin 2x sehari, satu minggu setelah pemakaian kista, myom akan dihancurkan dan dikeluarkan seperti serpihan daging hancur, hal ini menandakan kista, myom telah diobati.

Informasi dan Pemesanan hubungi sekarang juga:
Herbal Mustika
SMS : 0857-3031-3326
WhatsApp : 0857-3031-3326
Pin BB : 29FA18C7

tulis