Ditulis Oleh Cicci Motci Sumanti

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi # Andra #

Rambutnya di papas pendek. Hampir selalu pakai celana jeans- kecuali saat sekolah- dengan aksesoris serba hitam. Motor sport 250cc jadi kawannya kemana-mana.
Sandra Maheswari, jangan coba-coba panggil dia dengan nama itu kalau mau selamat. Panggil saja Andra.
“Gue mau jadi cewek mandiri. Bisa pergi-pergian sendiri, pasang ini itu sendiri, ga perlu lah ngandelin laki-laki. Kalo udah merit nanti biar gue yang kerja, suami gue mah di rumah aja. Udah nggak jaman cewek di pandang rendah dan lemah.”
Begitulah obsesinya. Sebagai teman aku hanya tersenyum mendengarkan.
Hingga di Selasa pagi….
“Win…Erwiiiinnn….gue lupa ngerjain PR Kimia, mati deh gue !!! Mana punya lo pinjem !”
“Deuh…katanya nggak butuh laki-laki, ternyata butuh juga kan.”
Andra mendelik, aku tergelak. Wajahnya merona merah, cantik.

terispirasi & di ringkas dari cerpen majalah remaja tahun 90’an

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s