Ditulis Oleh Suhanggono

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi # Hujan Jumat

Karya : Hang

Hujan sudah kurindukan kau terakhir deras sudah beberapa bulan yang lalu. Setelah itu matahari menyinari tanpa henti aku bersabar menunggu mu ingin ku teriakkan hujan marah kau kepada ku? apa salah ku katakan lah jangan diam?

Aku diam sendirian dikamar yang penuh kenangan. Aku tidur makan minum berbuang kotoran di atas kasur yang sudah mulai mengeras karena menahan berat badan ku. Rasa panas ingin lari dari tempat tidur hanya mimpi yang tertunda bahkan di ulang tahun ku hanya hujan yang jadi hiburan ku petir jadi musik ku. Sungguh indah bagi ku. Hujan ingatkan di umur 23 tahun 16 hari Ibu ku menangis di depanku yang barangkali sudah tertahan beberapa bulan. Itulah kali pertama aku melihat seorang Ibu yang bener bener Ibu menangisi keadaan anak yang sudah lemah di atas tempat sehari kemudian aku angkut ke rumah sakit. Ibu seperti lega lepas dari penjara sujud syukur berkali tidur makan pun nyenyak sekali. Ibu the best i love you full.

Hujan ingatkan kau 23 tahun 23 hari aku masuk ruang operasi untuk melakukan pasang pen di paha kiri ku ini yang seharusnya dipasang sudah sejak dulu. ehmmm Hujan setelahnya aku lemah aku nggak mau makan bukan karena mogok akan tetapi memang tidak enak rasanya. Idul fitri yang sangat dramatis malam takbiran yang biasa nya menunggu kedatangan Kakak dirumah sendiri ini dirumah sakit dengan keadaan lemas. Untuk pertama kali nya aku pun tambah darah dari orang lain aku habis 2 botol. Katanya muka sudah pucat sekali. Hujan kau pergi setelah itu diganti sinar matahari. Panas sekali rasa tapi aku sabar menunggu mu kembali dan akhir nya sekian lama kini kau kembali pada ku. Terima kasih hujan bikin adem hati ini semoga bukan janji saja seperti pejabat rangkap pejahat.

*hujan telah turun Alhamdulillah.

Purworejo, 07 November 2014

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s