Ditulis Oleh Susilawati Wati

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi # CEMBURU #
BY : Susi.ks

Entah siapa yang salah diantara kita berdua, aku yang selalu ingin diperhatikan atau kamu yang selalu penuh perhatian. Sehari tanpa perhatian darimu membuatku berpikir kau telah melupakan diri ini. Begitu pula dengan dirimu bila aku tak membalas perhatianmu mulailah kau bicara ngelantur kesana sini, dan menganggap aku punya pacar baru lagi.

Kayaknya di dalam otak kita berdua ada yang konslet deh, coba deh sekali- kali kita saling menjauh dulu biar pas ketemu otak kita berdua bisa sama- sama fresh.

Kamu setuju kan sama pendapat aku? terlihat rona heran diwajah tampanmu. Aku tahu pasti banyak yang ingin kamu tanyain sama aku, tapi sekarang aku lagi nggak mood untuk ngebahas masalah ini sama kamu.

Please deh, jangan ngeliatin aku kayak gitu, aku kan jadi risih!

Sayana aku lakuin ini semua demi hubungan kita, biar kita sama- sama ngerasain gimana kehilangan, biar kita nggak saling curiga lagi, dan kita bisa menjalani hubungan ini dengan sehat. Tanpa rasa yang berlebihan. Inget loh, Tuhan nggak suka sama sesuatu yang berlebihan, dan asal tahu aja, Tuhan itu punya rasa cemburu yang berlebihan jika kita umat-Nya mencintai sesuatu melebihi cinta kita kepada-Nya.

Jad gimana, maukan kita break dulu dari pertemuan- pertemuan kita? ini semua kan demi menjaga cinta kita juga.

Aku seneng deh, kamu akhirnya mau tersenyum lagi buat aku. I love you dear!

tulis

