Ditulis Oleh Suhanggono

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi # Teror Meneror Dalam Seratus Hari

Karya : Hang

Ini hanya catatan fakta saja bukan berarti aku menghukumi karena aku bukan hak ku juga bukan hakim pengadilan. DPR misalnya baru 24 jam sudah kacau balau, belum sebulan banting meja juga belum menunjukkan kinerja yang nyata yang adalah kegilaannya dipertontonkan kepada rakyat dengan memecah diri menjadi dua membuat kebingungan masyarakat walau aku nggak bingung karena sudah biasa.

Di pemerintahan nya memilih menteri yang kurang bermoral dengan tatonya dan merokoknya walau akhir akhir ini sang menteri berjanji untuk mengurangi rokok mudah mudahan bisa dan aku pasti dukung. BBM naik itu sangat membuat rakyat makin sengsara saja.

Jangan kita terus terusan terbius dengan menteri yang blusukan di tengah malam kalau nantinya hanya pencitraan. Kasus AM menarik karena bisa jadi bukan hanya dia yang upload foto porno itu apalagi foto tersebut diambil di grup grup yang notabene menjadi arena debat presiden pada pilpres kemarin. Triomacan2000 yang biasa mentweet hal hal yang mengejutkan public entah benar atau tidak aku tidak paham. Dan belum lama ini adminnya tertangkap yang katanya waktu itu pas menerima suap dari orang. entahlah…

Dan kini rumah Pak Amin Rais diteror dengan tembakan yang mengenai mobil pribadi dini hari malam kamis. ehm apa ya kelanjutan kasus ini apa juga akan dipolitisasi seperti kasus sebelum sebelum nya.

Purworejo, November 2014

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s