Ditulis Oleh Suhanggono

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi #Tontonan Jadi Tuntunan Hanya Mimpi Belaka

Karya : Suhanggono

Bangsa ini sangat mudah mempermalukan orang di depan umum coba deh tonton acara #Fesbuker ANTV, #Dahsyatmusik RCTI dan beberapa acara televisi yang lain. Disana kita bisa lihat tata krama dari yang muda ke tua, laki ke perempuan sangat bebas mempermalukan nggak ada lagi unggah ungguh yang membatasinya. Yang penting lucu walau kelihatan menyiksa orang lain. Begitu lah penonton di diberi tontonan yang sudah nggak wajar guya guyu siksa orang dianggap biasa.

Menurut udah sakit jiwa itu. Apa nggak punya pikiran ya kalau acara begitu lolos layak tayang yang bikin miris membuat akting percintaan agar rating mereka tetap tinggi. Biasa kan satu dua pemain diseolah olah cinlok (cinta lokasi) karena memang mental jiwa remaja yang nonton senang dengan hal hal yang gila seperti itu. Penontonnya rata rata remaja walau kadang ada mahasiswa dan yang tua tua kurang hiburan atau sudah bosan dengan sandiwara para pejabat negara.

DPR mbok nglucu lah biar jadi tontonan rakyat yang sehat atau partai yang islam atau nggak atau ormas islam mbok jangan serius serius kalau ngomongon negara coba deh pakai gaya pelawak yang bikin rakyat ketawa terbahak bahak hingga lupa kelaparan kemiskinan utang walau hanya 10 menit saja.

Partai, ormas yang sedikit dikit serius pasti nggak bakal laku. Masyarakat butuh kelucuan, kegilaanmu.

Purworejo 06 November 2014

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s