Ditulis Oleh Suhanggono

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi # Judul Buku Karya Pertamaku

Karya : Suhanggono

Pernah semangat nulis di laptop sudah beberapa lembar macet terus males dan kucoba di tulis pakai media kertas malah nggak berkembang berbeda dengan media hp sangat berkembang luas apa yang ada dipikiran mengalirkan ide sederas sungai yang turun dari atas seperti hal nya air terjun buku itu sebenarnya cocok buat kemoralan remaja karena memang aku fokus pada masalah masalah remaja seperti pergaulan, percintaan, pendidikan, moral. Nampak kini telah hilang karena pengaruh era zaman globalisasi yang sangat bebas jadi racun moral.

Buku itu judul nya Bencana Zaman Anyar intinya apa apa yang menjadi bencana di zaman sekarang dan masa depan di dalam masa remaja saat ini dengan adanya keyakinan moralitas itu bukan sukses tapi mengejar dunia adalah kesuksesan yang abadi.

Kebebasan itu dijadi kan alasan untuk mengapai semua nya apa apa yang dimau. Cinta dan remaja saat ini tak akan bisa lepas dari kebebasan dalam bergaul diluar batas moral mau pun agama. Seks adalah sesuatu yang sudah lumrah seakan akan begitu bagi remaja biasa dicoba begitu saja tanpa dengan cara cara yang ditetapkan agama. Pacaran itu lah jalan kemaksiatan yang masih jadi primadona dikalangan remaja sampai saat ini. Solusi untuk menyelesaikan masalah ini maupun apa saja di dunia maka berpeganglah pada agama. Itu salah satu latar belakang nya buku ditulis 🙂

Namun belakangan sudah agak lama belum dilanjut lagi menulis nya karena nggak dapat ide. Maka prestasinya adalah berhasil buat judul buku walau demikin tetap semangat. Kini belum menlanjutkan menulis buku tersebut melainkan menulis apapun yang menjadi ide tulisan.

Dini hari masih gelap germelap belum ada tanda tanda pagi telah ada cukup sekian tulisan ini dengan apa adanya tidak dibuat buat. 😀

Purworejo, 06 November 2014

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s