Ditulis Oleh Okinohara Shofwani Houvan Syakura

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi #Taman Cinta#

Taman bunga ini begitu indah. Ratusan jenis bunga ada di sana. Sangat layak kalau kami menyebutnya Taman Cinta. Aku memilih sebuah bangku yang terletak di sekitar mawar merah. Anggun nian sore ini. Sesuatu yang sangat pantas untuk disyukuri.

Sambil menunggu Mas Mujab, aku berencana melanjutkan menulis naskah drama yang sudah mendekati Dead Line. Harus sukses..! Teriak hatiku. Ini kado untuk ulang tahun Mas Mujab.


Bila nanti kau milikku
Temani aku saat aku menangis

Lagunya Naff mengalun merdu di HP. Ada nama Mas Mujab Love love love loveee tertera di layar.

“Assalamu’alaikum … Mas Mujab? Ada apa, Mas?”

“Sorry, Ca. Aku terpaksa membatalkan janji kita. Alexa panas dan aku harus membawanya ke Dokter” Terangnya dan segera memutus sambungan telepon.

Kecewa? Pasti! Tapi, mau bagaimana lagi? Duuuh, jadi mewek nih! Padahal udah dandan cantik mirip Aorta, Tokoh Drama yang pekan depan akan dipentaskan di GRAHA SABA UGM.

tulis

