Ditulis Oleh Okinohara Shofwani Houvan Syakura

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

mawar ungu

Fiksi #Dislike#

“Kenapa, manyun gitu? Frustasi gara-gara di kelas tadi? Tenang saja, Oca. Entar juga si Gugum itu berhenti sendiri usilnya. Heran juga, kenapa dia usil banget sama kamu, ya?” Namira duduk persis di depanku, sambil sibuk menulis menu yang akan dipesannya untuk kami. Kali ini aku ngikut aja.

“Oca? Yeee, ngelamun!”

“Enggak, Nam. Bukan masalah Gugum.”

“Terus? Masalah apa dong. Dan ding dong?”

“Like”

“Haaa? Kesambet kamu, Ca? Like? Like Gugum maksudnya? Cicuiiit, ternyata. Ehem, ehem.” Ucapnya cengengesan. Ih, paling sebel diledekin begini mah.

“Bukan, Nam. Maksudku, kok Mas Mujab jarang like statusku ya sekarang? Aku salah ya, Nam sama dia? Aku … Kenapa ya, Nam?” Tanyaku setengah memelas.

“Tahu ah! Kupikir kenapa. Nggak tahunya like aja dipikirin. Mendingan makan dan minum biar jos. Nggak ngefek like mah. Kalu aku sih.”

Kubiarkan Namira dengan omelannya dan memutuskan untuk on line.

“Yeee, Nam. Mas mujab ngasih like di statusku, Nam. Dia malah ngasih komen, asyik loooh, status-status kamu. Nam lihat sini, Nam.”

Eh, jadi malu … Namira pindah ke meja sebelah.

Iklan

tulis

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s