Ditulis Oleh DaNie Crew

Lewat
Gudang Puisi

Facebook photo

CATATAN KECIL

aku msih brnafas
dan msih bnyk mimpi dan lembar” kosong yg hrus ku kerjakan
aku suka bngun di siang hari ga prduli orang bicara apa
aku bgadang stiap malam main gitar,brcanda ,tertawa
nikmati malam brsama orang” baik

tntang kbutuhan hdup,cinta,uang dan masa depan
ku tetap memikirkan’a aku tdk mengabaikan’a
aku hny tak ingin msuk trlalu dlam ke prmainan nasib
tinggal trgantung bagaimana aku mnentukan nasib

stiap langkah kmna aku prgi aku mlihat bnyk hal yg trjadi
tntang khidupan seseorang dari brbagai sisi
tntang kjdian dari yg gelap pekat hngga yg trang bnerang
dan lalu ku brusaha menyapa tntang yg kutemui

aku tw hdup itu adlh anugrah dan aku tak mau mnyia”kan’a
aku tak pernah tau maslah apa yg trjadi slanjut’a
lalu aku bljr menerima’a saat mslah mnghampiriku
krna ku tau stiap hari itu psti brharga

dan smua itu menjadi sejarah indah dlam hdupku
mnjadi kenangan yg tak akan prnah ku lupakan
lalu ku ungkapkan itu smua dgn ujung pena
kurangkum smua dgn kata” lalu ku sebut itu catatan kecil

tulis

