Ditulis Oleh Lina S Erlina

Lewat
Puisi

Facebook photo

Semalam, hujan membasahi jendela
Aku menuliskan namamu disana
Semalam, denting pisau dan garpu,
menjadi melodi indah dan sendu

Jika aku harus amnesia
Jika aku harus lupa semuanya..
Biarlah sekuntum bunga cantik, berwarna ungu..
Yang menjadi satu-satunya, kenangan terindah

Jika semalam hanya mimpi, bolehkah aku kembali tidur dan mengulanginya lagi?
Jika ini cinta, bolehkah aku menyimpannya?

Jika kelak kita berjodoh,
tolong simpan senyum itu
Sekuntum bunga cantik.. Berwarna ungu..

Mungkin ada yang tak setuju,
dan menolak memberikan restu

Tapi kamu tetap sekuntum bunga cantik berwarna ungu
Yang selamanya selalu dihatiku..

tulis

