Ditulis Oleh Agit Pangandaran

Lewat
Puisi

 

Facebook photo

PUISI
AKU PENYAIR KECIL YANG BERMIMPI
Oleh : Agit Pangandaran / #KiGigitSastra

Aku hanyalah penyair kecil
dari Kabupaten Pangandaran yang baru saja lahir
mencoba untuk tetap bermimpi walau sempat tersingkir
dari jalanan tua ini
yang penuh kerikil
Dan aku harus terus berjalan
untuk menggapai mimpiku kembali
meski aku harus berlalu
dari tempatku yang hangat
yang pasti akan ku rindukan suatu saat nanti
senyumku mencoba ranum
untuk kisah yang perih ini
karena ku yakin
suatu saat nanti aku kembali
menghapus tangis yang tak berarti ini

Pangandaran, 10 April 2014

http://ift.tt/1q0KYZY

tulis

