Ditulis Oleh Aan Imam Marzuki

Lewat
Fiksimini Bahasa Indonesia

fiksimini

piksi # KS2TTI #

Antrian panjang terlihat di stand pendaftaran anggota KS2TI (Komunitas Suami Suami Takut Istri).
“Mengapa anda mendaftar di komunitas kami?” tanya seorang anggota komunitas kepada.
“Karena saya takut istri, Mas. Umur saya sudah 60 dan saya masih penakut.”
“Selamat anda telah bergabung dalam komunitas KS2TI.”
Lain KS2TI lain juga KS2TTI (Komunitas Suami Suami Tak Takut Istri). Sepi melanda stand pendaftaran anggota KS2TTI.
“Di kota ini para lelaki pada pengecut semua!” gumam seorang anggota KS2TTI kepada temannya.
“Memangnya kamu tahu darimana?”
“Lihat! Banyak para lelaki yang mendaftar di KS2TI. Dasar para suami pengecut!”
Tiba-tiba seorang laki paruh baya datang menuju stand pendaftaran komunitasmu, Komunitas Suami Suami Tak Takut Istri dan mengisi formulir pendaftaran.
“Selamat datang di KS2TI, Pak! Jadi anda memang tak takut istri?”
“T…Tidak, Mas.”
“Oh, atau istri anda yang takut kepada anda?”
“T…Tidak, Mas”
“Lalu?”
“Ss…..Saya masuk komunitas ini karena…”
“Karena apa, Pak?”
“K…Karena saya disuruh istri, Mas.”

tulis

